Kamis, 03 Januari 2013

alat transportasi roda 3


eetz Tricycle





Kendaraan roda tiga hasil karya dari Lennart  Design ini menggbungkan berbagai fungsi menjadi satu kendaraan yang sangat kreatif. Sepeda roda tiga ini digabungkan dengan fungsi pengangkut barang yang juga dapat difungsikan sebagai kereta anak, sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang harus berbelanja atau siapapun yang membutuhkan ruang cukup besar untuk mengangkut barang.

Solar Bajaj





Suatu konsep yang ramah lingkungan dan ramah desain. Modifikasi yang tidak perlu mengubah cara orang memanfaatkan inovasi baru ini. Bentuknya tetap sepeda motor beroda tiga dengan dua penumpang, namun kendaraan yang dikembangkan pada tahun 2004  oleh Bajaj dari India dan Nissan – Renault aliansi perusahaan bermotor dari Jepang dan Perancis ini memiliki sumber energi tak terbatas, sinar matahari.

Velocab



Bila dilihat dari konsepnya, kendaraan ini sebenarnya adalah jelmaan dari becak dalam bentuk yang futuristik. Kendaraan ini diciptakan oleh perusahaan jerman Velotaxi, dengan bentuk yang streamline serta didukung sebuah mesin elektrik yang sanggup membawa 3 penumpang termasuk seorang pengemudi.

Tricycle trike Twin


innesenti3


Sepeda konsep dari Cikaric Dragan ini bila direalisasikan mungkin akan menjadi sepeda balap tandem pertama yang pernah ada. Menurut konsepnya, sepeda beroda tiga dari serat karbon ini mampu digerakkan oleh dua orang pengayuh dan dikendalikan oleh seorang pengemudi seperti pada sepeda tandem pada umumnya.

Sepeda roda tiga F1



Innesenti



Sepeda beroda tiga dengan nama Innesenti ini dibuat untuk kenyamanan berkendara serta ketahanannya untuk  jarak tempuh yang sangat jauh. Dibuat oleh perusahaan di Inggris, speda ini diklaim menggunakan teknologi terbaik

Greencycle 2







Sepeda yang masuk 20 besar lomba desain sepeda internasional ini dibuat oleh desainer Indonesia, Paulus Maringka. Frame-nya dibuat dari bambu, dan dua roda yang dapat dilipat dibelakangnya mampu menahan atau mengangkut berbagai hal seperti kereta dorong dan gerobak.

Sepeda roda tiga lipat




Bila umumnya sepeda lipat didominasi sepeda roda dua, Di Blasi membuat sepeda bermesin dan beroda tiga yang dapat dilipat hanya dalam waktu 5 detik


foldingtrike Di Blasis Motorized Folding Tricycle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar