Senin, 04 Februari 2013

PERCAKAPAN WONGALUS DENGAN TUYUL





TUYUL HANYALAH JENIS MAKHLUK CIPTAAN TUHAN YANG MENJALANKAN GARIS TAKDIRNYA. BILA IA MENCURI UANG, ITU KARENA ADA PERINTAH DARI MANUSIA YANG BERNAFSU. TANPA ADA PERINTAH DENGAN TEKANAN DAN ANCAMAN, TUYUL TIDAK AKAN PERNAH MENCURI UANG MILIK MANUSIA.
Minggu ini, tiba-tiba saya ingin menulis tentang tuyul. Dipicu oleh salah satu iklan di sebuah situs penjualan online yang menawarkan sewa tuyul.
Berikut iklannya:
PENAWARAN SEWA TUYUL — JAKARTA, TANGGAL PASANG IKLAN 14 NOV 2009.
Sebelumnya mohon maaf, untuk sementara saya hanya menerima kontak via email saja dahulu sebelum kontrak/sewa terjadi. karena selama ini kebanyakan penelpon dan sms selama 24 jam hanya untuk bertanya saja tanpa ada kesepakatan. Setelah Kontrak terjadi dalam arti telah melakukan pembayaran kontrak, mohon sertakan nomor Telpon ataupun HP yang bisa dihubungi, karena untuk prosesi transfer tuyul,dll.. ke rumah anda kita harus saling kontak. berikut saya sertakan sedikit penjelasan saya: Saya tidak menjual lepas tuyul peliharaan saya, anda bisa kontrak/sewa perbulan. jadi sama sekali tidak ada resiko/dampak pada diri anda maupun keluarga anda. Semua peliharaan saya saat ini ada 42 tuyul dengan kriteria yg berbeda-beda dan bisa disesuaikan. Syarat: Menyediakan kotak berukuran minimal: 20×20 CM untuk “rumah” Tuyul. bahan harus dari kayu/papan/triplex atau anyaman bambu, tidak boleh dari plastik/kaca. Kain berwarna cokelat/cokelat merah, ukuran disesuaikan dengan ukuran kotak (asal bisa menyelimuti kotak) Untuk makanan/sajian dan lain sebagainya adalah tanggungan saya karena status-nya peliharaan saya. Setelah anda melakukan pembayaran kontrak, konfirmasi ke email ini disertai No.Telp./HP anda yg bisa dihubungi. Saya akan menghubungi anda melalui Telp/HP anda untuk prosesi transfer tuyul ke rumah anda. Prosesi Transfer Tuyul dilaksanakan pada malam hari setelah jam 11. adapun syarat yang harus disediakan sebelum prosesi adalah: – Kotak”Rumah” Tuyul beserta kain penutup/Kain Cokelat – Garam 1 sendok makan. – Paku/Jarum/Guntung Kecil/Pecahan Kaca (pilih salah satu) – Air Putih satu gelas Proses transfer tuyul hanya 1 menit saja dimanapun anda berada. Lebih lanjut mengenai Tuyul: Pada tiap malam tuyul akan bekerja untuk mencari uang/perhiasan sesuai kriteria si tuyul yg anda pesan, anda tinggal ambil di kotak/rumah tuyul tsb harta yang dihasilkan setelah pukul 3 dini hari. Tuyul tanpa diperintah tetap akan bekerja, tugas anda hanya membuka kain selimut kotak diatas jam 11 malam. Tidak ada proses ritual untuk memerintah tuyul, hanya ada beberapa kalimat mantra yg harus dibaca apabila ada target rumah khusus. Anda juga bisa melihat wujud si tuyul ataupun tidak sesuai keinginan anda. Pantangan: Tidak diperkenankan untuk disewakan pada pihak ketiga. Tidak diperkenankan memberikan apapun kedalam kotak rumah dengan maksud sebagai makanan,mainan,dll.. Kain penutup kotak rumah, sekotor apapun tidak boleh dicuci. karena hal ini dapat membuat kekuatan magis pada kain tersebut hilang. Jauhkan barang2 dibawah ini dari sekitar rumah tuyul,karena akan membuat tuyul tidak mau bekerja. Bawang putih Bawang merah Cabe merah Besi putih Dlingo bengle Kulit jeruk bali kering Tidak boleh meletakan kotak tersebut didalam ruangan dimana ada persembahyangan (kecuali didalam almari,laci,dll..di ruang tsb.), dan tidak boleh diletakan di tempat yang lebih tinggi dari lutut kaki anda. Harga Kontrak Tuyul: Kelas 1 = Rp.500.000 kontrak perbulan lokasi kerja 150 m dari “rumah-nya” hasil 750rb/hari (dlm bentuk uang). Kelas 2 = Rp.1 juta kontrak perbulan lokasi kerja 400m dari “rumah-nya” hasil 2 juta/hari (dalam bentuk Uang dan Perhiasan). Kelas 3 = Rp.2,5 juta kontrak perbulan atau 750ribu per-minggu. lokasi kerja 1.5km dari “rumah-nya” hasil 5 juta/hari (dalam bentuk Uang dan Perhiasan). STOK tuyul hari ini: Kelas 1 = 4 Tuyul. Kelas 2 = 1 Tuyul Kelas 3 = 2 Tuyul Dalam hal ini saya tidak memaksa anda untuk menyewa saya hanya menawarkan sahaja. Bagi yg bener2 serius hbg saya, anda bisa melihat tanpa menyewa terlebih dahulu. Terima Kasih.
===================================================================================
WAWANCARA
Setelah membaca iklan di atas, hati saya tergerak untuk mewawancarai jenis makhluk Tuhan yang biasanya dianggap sebagai biang kerok uang hilang ini. Untuk mewawancainya, saya membaca doa sederhana. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. KUN (TUYUL DATANG KE DEPANKU) FAYAKUN. ALHAMDULILLAHIRROBBILALAMIN. Tiba-tiba, angin berhembus dan tubuh saya terasa semilir. Sebelumnya gerah karena cuaca memang sedang panas terik, sekitar pukul 12.30 WIB. Berikut wawancara saya dengan salah satu tuyul datang ketika dipanggil:
WONGALUS: hei nak… siapa kamu?
TUYUL: bopo.. ampunnn, aku jangan disakiti, aku cah cilik
WONGALUS: Nggak..aku nggak menyakiti kamu.. aku cuma ingin kenalan.. siapa kamu ini dan darimana asalmu?
TUYUL: aku namaku Sulibat, bopo… aku berasal dari Tulungagung..
WONGALUS: oh, Tulungagung.. kalau aku dan manusia menyebutmu bangsa tuyul, bukan bocah cilik.
TUYUL: Ya bopo (wajahnya cemas, badannya berkeringat dan agak pucat)
WONGALUS: Kamu punya orang tua tidak?
TUYUL: Tidak tahu bopo…sejak dulu aku ini begini… (suara bangsa tuyul itu kecil, seperti anak ayam cuit-cuit melengking, kulit tubuhnya pucat pasi dan tidak memakai celana alias bugil, kepalanya gundul tidak berambut, namun memiliki rambut tipis seperti kucir kecil di bagian belakang kepalanya)
WONGALUS: Ya… kamu sebenarnya punya orang tua, yaitu tuyul juga. Orang tuamu itu seperti kamu, tuyul juga. Tapi begitu mereka melahirkanmu, kamu dilepas begitu saja.. Salah bila orang mengatakan kamu ini berasal dari janin dan bayi manusia yang meninggal karena aborsi dan lain-lain.
TUYUL: hihihi (tuyul meringis bingung)
WONGALUS: Kamu tidak tahu ya kalau Sulibat, namamu adalah nama pemberian orang tuamu?
TUYUL: Tidak tahu bopo… tiba-tiba saya dipanggil teman-temanku seperti ini…
WONGALUS: Orang tuamu yang memberi nama kamu, kemudian mereka membuangmu di antara teman-teman sebayamu.. kamu dibiarkan besar hingga nanti kamu mencari penghasilan sendiri dan kawin, tua dan mati.
TUYUL: Kapan saya kawin, bopo?
WONGALUS: Lha terserah kamu, tapi kulihat kamu masih kanak-kanak.. usiamu masih 279 tahun. Perlu kamu ketahui nak, bangsamu itu usianya sangat panjang hingga mencapai 2360 tahun.. bangsa tuyul biasanya kawin di usianya yang 1000 tahun lebih.
TUYUL: Kamu koq tahu bopo?
WONGALUS: lha ya tahu lha wong aku dikasih pengetahuan dari Tuhan Yang Maha Pengasih koq. Aku nggak ngarang nak…
TUYUL: kamu panggil aku ke sini kenapa bopo?
WONGALUS: ya aku pengen kenal sekaligus tanya yang kamu bisa menjawabnya, nak.. jadi jawab jujur .. (repot juga tanya tuyul, jenis makhluk halus ini tidak cerdas seperti makhluk halus jenis jin yang lain. Maklum, memang dia diberi tingkat kecerdasan tidak seperti kita).
TUYUL: ya bopo
WONGALUS: Kamu punya juragan, bos, atau kamu bekerja untuk siapa?
TUYUL: namanya pak Su dan bu (XX XX MAAF NAMANYA SAYA RAHASIAKAN), rumahnya di sebelah timur perumahan ini.
WONGALUS: Koq bisa kamu jauh jauh datang dari Tulungagung ke Sidoarjo? Siapa yang mengikatmu dan membawamu kesini?
TUYUL: Pak Wongso, dukun itu mengikatku dengan tali dan memberikanku ke Pak Su.
WONGALUS: Mana ikatan talinya? Koq aku nggak melihat?
TUYUL: ini …( begitu Sulibat mengucapkan ini,… tiba-tiba terlihat sebuah tali kecil halus yang terikat di lehernya, tali itu berwarna merah darah, tapi sekejap kemudian tiba-tiba tali itu hilang. Sejenis tali gaib dari mantra-mantra dukun Jawa)
WONGALUS: ya aku sudah melihatnya
TUYUL: ampuuuuunnnn grrrhhhh ….. (tiba-tiba tuyul berteriak melengking hampir menangis. Tali tiba-tiba berwarna merah membuktikan kekuatan gaib tali dukun tersebut telah menyakitinya mungkin seperti mencekik leher tuyul tsb)
WONGALUS: Astaghfirullahaladzim..
TUYUL: ampun bopo biarkan saya pergi sekarang
WONGALUS: Sebentar aku masih ingin ngobrol denganmu. Gini, kamu dapat apa dari usahamu?
(Tuyul tidak tahu baik dan buruk, usahanya ya mencuri uang. Tapi dia tidak berdosa akibat perbuatannya. Dia mencuri karena diperintah manusia dan dia tidak kuasa untuk menolaknya, seperti anak-anak yang disuruh jadi pengemis oleh orang tuanya)
TUYUL: dapat makan dan main-main itu saja..
WONGALUS: Apa sih mainanmu?
TUYUL: bercermin, kodok, yuyu (sejenis kepiting sungai), kampat (sejenis kepiting yang hidup di tambak?), kadal, ular
WONGALUS: berarti setelah berusaha kamu suka ngeluyur di sungai-sungai kotor ya?
TUYUL: ya itu mainanku..
WONGALUS: berapa uang yang kamu dapat dari hasil usahamu (mencuri) setiap hari?
TUYUL: 500 ribu bopo
WONGALUS: waahh banyak juga ya… (coba bayangkan dulur, juragan alias yang punya tuyul itu sebulan dia mendapatkan 500 ribu X 30 hari= Rp 15 juta)
TUYUL: ada temanku yang namanya Odot usia lebih tua dariku tiap hari dapat sejuta..
WONGALUS: nama-nama tuyul bagiku lucu hehehe
TUYUL: ampun bopo cepat lepaskan aku… aku disini panas
WONGALUS: Tenang saja, kamu nggak akan kusakiti disini. Aku hanya tertarik soalnya kamu ini unik dan lucu. Hidupmu hanya di wilayah tertentu, seperti di Jawa dan di Afrika. Satu suku di pantai gading menyebut jenis tuyul ini dengan “matare” .
TUYUL: ya… cepet lepaskan aku,,,jangan sakiti aku, bopo..aku nggak salah..
WONGALUS: Iya memang benar kamu tidak bersalah. Namun kamu ini hanyalah alat dan korban nafsu dari orang-orang yang ingin kaya namun tidak mau berusaha. Kelak, mereka ini dijebloskan di neraka sementara kamu diadili dengan pengadilan Tuhan, sehingga ada yang nanti masuk surga ada yang nanti masuk neraka. Tuhan Maha Adil dan Bijaksana sehingga tidak ada yang teraniaya. Maka pada suatu ketika kamu akan mendapat kesadaran mana jalan hidupmu dan mana yang bukan jalan hidupmu.
TUYUL: saya tidak tahu soal itu bopo
WONGALUS: Apa yang membuatmu berani mencuri uang milik orang?
TUYUL: saya diancam kalo tidak mencuri maka saya akan disakiti di dan gosong tubuh saya
WONGALUS: siapa yang menyakitimu?
TUYUL: pak wongso
WONGALUS: Apa yang membuat kamu ketakutan dan tidak berani masuk ke sebuah rumah?
TUYUL: tempat yang dipakai untuk mengaji, untuk sholat, wirid, ibadah, rasanya kulitku keslomot api, kutakut juga pada jimat-jimat, pusaka, atau tumbal
WONGALUS: itu yang membuatmu tidak berani mencuri ke tempat-tempat yang seperti itu. Makanya kamu tidak berani masuk ke masjid atau ke bank ya?
TUYUL: ya karena disana dijaga mbah-mbah (Tuyul menyebut khodam beragam jenis jin dengan mbah)
WONGALUS: Jam berapa kamu usaha (mencuri uang ke rumah-rumah red.?)
TUYUL: Malam (biasanya setelah penghuni rumah tidur)
WONGALUS: Apa makan dan minummu dan kapan kamu makan dan minum?
TUYUL: asap dan aroma bubur dan nasi hangat. Minumanku susu dari ibu (maksudnya susu dari payudara ibu juragan) pada petang dan pagi (Petang antara jam 21.00 WIB dan pagi subuh jam 05.00 WIB)
WONGALUS: Baiklah nak, kamu sudah banyak memberiku informasi sekarang pergilah….Selamat jalan nak Sulibat, terima kasih!
TUYUL: ——
(tanpa pamit tuyul langsung menghilang dari hadapan saya, hmm.. biarlah lha wong nggak punya etika manusia. Saya maklum padanya, semoga kelak dia diberi kemudahan oleh Tuhan yang Maha Kuasa agar mendapat kebaikan juga sesuai amal perbuatannya. Amin).
Wallahua’lam.

SUMBER WONG ALUS
 

11 komentar:

  1. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    BalasHapus
  2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT



    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    BalasHapus
  3. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

    BalasHapus
  4. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI (ENERGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU) HARGA 80 JUTA).PIJAR BANGSA PENIPU

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    HATI HATI PENIPUAN OLEH BABUSSALAM BINTARA BEKASI DAN PIJAR BANGSA BEKASI

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam (ENERRGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU)bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis. babussalam penipu dan pijar bangsa penipu

    BalasHapus
  5. Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga menjadi jutawan di sanadomino..info lebih lanjut hubungi kami di bbm : D86E8C7A 24 Jam Online
    poker online

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. bagamana cara memesan tuyul tanpa resiko

    BalasHapus