Rabu, 13 Maret 2013

ZZZTTT


skybike


Kendaraan multi mode atau MMVs merupakan upaya Samson Motorworks untuk mengatasi ketidakmampuan mobil untuk terbang, dan mempertimbangkan isu-isu terkait aerodinamis dan berat 4-roda kendaraan, mereka telah memulai tugas untuk mengembangkan sepeda motor 3 roda terbang. Dua model duel-penggunaan MMVs sedang dalam pengembangan, pertama adalah Skybike dengan sayap telescoping paten dan yang lainnya adalah Switchblade yang menggunakan desain gunting sayap dan dapat menarik kembali sayap ketika Anda naik di jalan bebas hambatan.
Meskipun kedua MMVs ringan dan kecil, mereka dapat mencapai ketinggian maksimum sekitar 10.000 kaki di atas permukaan laut. Ukuran keseluruhan dan struktur yang kuat di sekitar pengendara menjamin keselamatan penumpang dan dapat terlihat dengan mudah oleh kendaraan lain di lalu lintas. Shock absorber depan, pintu samping perlindungan dan pemulihan sistem poros balistik adalah fitur keselamatan beberapa tiga-roda. Kedua model dilengkapi dengan AC dan pemanas, monitor melihat video belakang, kendaraan otomatis condong, sistem pencahayaan ganda untuk tanah dan udara, dan stereo pemutar CD MP3 masukan.

skybike


skybike



Berbeda dengan mesin pesawat konvensional, mesin ini MMVs memiliki kontrol emisi, oleh karena itu, sepeda motor mesin dan transmisi yang digunakan setelah modifikasi untuk memberikan terbalik listrik ke baling-baling untuk kedua model. Dari hasil uji pra-produksi mesin saat ini, sudah diprediksi bahwa mereka akan lulus ultra-rendah standar emisi kendaraan dari California tanpa pengobatan knalpot.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar